Jumat, 07 Oktober 2016

Penyewaan Sewa Truck Armada Wing Box Jakarta Surabaya GoGoEx Express Indonesia



Penyewaan Sewa Truck Armada Wing Box Jakarta Surabaya GoGoEx Express Indonesia

Untuk Anda yang bermaksud mengirimkan barang dalam jumlah besar dari Jakarta ke Surabaya atau dari Surabaya ke Jakarta , tersedia Penyewaan Truk Armada Tronton & Wing Box dengan sistem:
- Sewa Ritase
- Sewa Bulanan

Di GoGoEx tersedia Sewa Truck Armada Wing Box dengan Tarif Penyewaan Truk Murah Jakarta Surabaya mulai Rp 6 Juta/Ritase.

Tersedia juga Sewa Truck Armada Wing Box dari Jakarta ke Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Semarang, dan seluruh kota kota besar lainnya di Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta dan Jawa Timur.

Untuk Anda yang berada di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Bekasi, Depok, Tangerang, Karawang atau juga Anda yang berada di Surabaya, kami siap menyediakan layanan Sewa Truck Wing Box dengan Tarif Sewa Murah, terjangkau, cocok untuk Anda yang rutin melakukan pengiriman barang cargo dari Jakarta ke Surabaya atau dari Surabaya ke Jakarta.

Segera konsultasikan kebutuhan Sewa Truck Wing Box kepada GoGoEx Express Jl K No 15 Mampang Prapatan IV Jakarta Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar